Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Mungkin aku tak seindah pelangi atau bintang yang hadir kala hujan reda atau kala malam tiba, aku hanyalah kupu-kupu yang akan selalu mengisi hatimu dan membisikan kata... Aku cinta padamu" [My Lovely Wife]; "Wish that I were butterfly, sprang my wings and flied into your place, stayed on your side and whispered you every minute and day that I love you so much..."[My Lovely Wife]; "We are both know that we are very different, but the love that we have can erase all the different away... We are both know that we live in the destiny, but we believe that our love is the destiny. Now, we are both know on this very special moment, our life have just begun. We make a promise to get our happiness together for ever after...."[My Lovely Wife]; "If you're not the only one in my heart then why do I feel glad with you, If you're not the only one in my mind then why do I think of you every night and day..."[My Lovely Wife]; "Cinta yang tak pernah diucapkan akan mati perlahan-lahan, tetapi kalau diucapkan pun belum tentu bisa hidup sehat, karena ia memerlukan kata-kata yang tepat, saat yang jitu, dan sasaran yang tidak keliru ..."[Putu Wijaya]; "Pastikan kita sudah bersedakah hari ini, baik dengan materi, ilmu, tenaga, atau minimal dengan senyuman yang tulus"

Saturday, February 07, 2009

Pengalaman Menggunakan IM2! :(

Saat ini akses internet sangat dibutuhkan oleh semua kalangan dari mulai pebisnis, guru, dosen, peneliti, mahasiswa, ibu rumah tangga bahkan sampai anak-anak. Oleh karena itu, saya sebagai mahasiswa yang terus menurus dikejar tugas-tugas dosen yang super banyak sangat membutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan data dan referensi yang menunjang.
Banyak provider yang menyediakan layanan koneksi internet, seperti telkom dengan speedy-nya, telkomsel dengan flash-nya, dan Indosat dengan produk IM2-nya. Setelah saya menimbang-nimbang akhirnya memutuskan untuk memilih IM2 paket unlimited.
Awal memakai IM2 sangat memuaskan karena rata-rata kecepatan aksesnya yang saya ukur dengan menggunakan Net Meter sampai pada 300-400 kbps dan kecepatan download berkisar pada 20-40 kbps. Akan tetapi, satu bulan terakhir ini mulai sangat mengecewakan. Kecepatan aksesnya selalu di bawah 80 kbps dan kecepatan downloadnya hanya di bawah 3 kbps. Bahkan yang sangat menyedihkan adalah sangat susah untuk login ke IM2. Bahkan kalo siang hari dan malam hari kayaknya gak mungkin bisa masuk. Susaaaaaaaah banget. Jadi, kalo ingin browsing saya harus berusaha bangun dini hari......wah sangat menyebalkan. Saya sangat memaklumi pihak indosat yang terus-menerus menjual paket IM2 ini untuk mengejar keuntungan, tetapi tolong Quality of Service kepada konsumen harus dijaga. Jangan mengabaikan konsumen. Kalo sudah gini kan kapok....ingin rasanya saya jual modem Im2 yang saya beli cukup mahal ini...tapi mana laku.....karena semua orang udah tahu koneksi IM2 saat ini cukup payah.
So...saya harap Indosat mulai memperhatikan masalah ini dengan membatasi pelanggan seperti yang dilakukan telkomsel flash agar kualitas koneksi akses Im2 menjadi baik lagi.......


1 comment:

Anonymous said...

Pagi ...
Ini sih sharing saja siapa tahu ada yg cocok make ini.Karena saya juga kadang make “Perdana Internet murah meriah” ini kalo im2 lg lemot kayak bekicot,hbs sayang im2 nya kalo mau di buang doeloe belinya mahal…
ni nama barangnya “Perdana Internet murah meriah UNLIMITED NO QUOTA 256 Kbps”harga 60rb/bln,perdana 100rb
Silakan menuju ke TKP langsung…http://cipcip-net.co.cc
sms hotline : 081321297501

txs